Rabu, 13 April 2011

Buka DetikCom, Baca Berita Apa Iklan ya ??

     saya mengenal Detik itu dari SMP karena memang di rekomendasikan oleh pihak sekolah saya untuk mengetahui berita-berita terkini melalui internet, saya pikir sih bagus banget baca berita dari detik selain update banget dan cepat beritanya.
     Tapi satu yang tidak berubah yaitu Iklan di situs tersebut yang membludak, detik yang kaya akan warna terang ditambah lagi iklan yang mentereng dan melayang-layang di screen laptop membuat mata saya pusing karena beritanya bagus hanya beberapa kata paling hanya 200 sampai 500 kata saja.
     Bolehlah jual iklan tapi jangan sampai berlebihan. ada space dikit di hantem dengan berita. di postingan artikel mereka Iklan di float kanan, atas title, di bawah komentar, sidebar atas tengah dan bawah tak luput dari iklan yang bermacam-macam.
     Tapi detik nyaman klo kita baca beritanya melalui perangkat selular. iklannya sedikit hanya 2 space saja header dan center. hhee.



Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

Posting Komentar

Silakan barikan komentar anda tentang artikel saya yang satu ini.