Kamis, 09 September 2010

Wow !! 100K+ tweet in a sacond ( dalam hitungan detik ) !!!

100K+ tweet in a sacond
Percaya ga jika artikel saya yang Saya Dapat Credits Balance $10 Gratis dari Facebook , baru saja di publis langsung dapat  100K+ tweet yang artinya banyak di rekomendasikan para pembaca artikel saya  untuk di sharing ke twitter. hhaa//


tapi itu sepertinya hanya kesalahan system dari bookmarking twitter sharing yang mungkin rada sedikir error yang awalnya saya submit hanya 1 kali tiba - tiba menjadi 100K+ Tweet.


mungkin bisa saja artikel anda lebih dari angka tersebut jika anda mempunyai sebuah artikel yang sangat amat menarik serta bermanfaat untuk para pembaca maka pembaca akan senang hati merekomendasikan artikel postingan anda ke beberapa situs social networking bahkan blog pribadi atau portal berita seperti  blognya Bung Cosa ditulis pada kanal Techno - Blog & Situs okezone.com anda bisa baca artikelnya disini.



Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

Posting Komentar

Silakan barikan komentar anda tentang artikel saya yang satu ini.