Kamis, 09 September 2010

Saya Dapat Credits Balance $10 Gratis dari Facebook

Facebook Credits Balance
Sebenarnya sudah lama sih saya Saya Dapat Credits Balance  10 Gratis dari Facebook, ( 10 poin atau $ 10 ya )  hhee,, hanya saja baru saya tuangkan lewat tulisan ini. Memang beberapa waktu yang lalu Facebook sengaja memberikan Credits Balance yang jumlahnya 10 ( koreksi jika saya salah atau ada yang dapat Credits Balance lebih dari segitu ). kanapa diberikan Credits Balance  secara GRATIS ? menurut saya ya, facebook memberikan Credits Balance yaitu mencoba fitur baru mereka yaitu sebuah Credits  yaitu sebuah Balance point yang dimana anda bisa gunakan untuk beberapa aplikasi berbayar di facebook.

Seperti Aplikasi Permainan di Facebook, yang dimana ada beberapa permainan bisa atau dimintakan Credits Balance anda untuk suatu kepentingan pada permainan tersebut seperti Upgrade bahkan ingin membuka Fitur yang Terkunci pada Permainan tersebut.

Jika Credits Balance anda sudah habis anda bisa mengisinya  lagi hanya dengan membeli Kredit Facebook dengan carapembayaran  menggunakan Kartu Kredit anda, dengan begitu anda akan langsung bisa mengisi Credits Balance bahkan membayar Saldo untuk Iklan di Facebook jika anda ingin memasang iklan.



Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

Posting Komentar

Silakan barikan komentar anda tentang artikel saya yang satu ini.